Kidz Dental Puri Indah


Klinik gigi anak dan behel gigi yang ditangani oleh tim dokter gigi-dokter gigi Spesialis kami yang ahli di bidang masing-masing. Di klinik kami yang terletak di Puri Indah, Jakarta Barat, anda dan si kecil bisa mendapatkan pengalaman baru yang menyenangkan ke dokter gigi! 

Di klinik kami anda bisa mendapatkan tips dan informasi lengkap baik mengenai perkembangan rahang dan kerapihan susunan gigi geligi maupun perawatan gigi dan mulut yang tepat.

Kidz Dental Puri Indah
Jl. Kembang Indah 3 Blok G3-13 Puri Indah

(021) 5835 1000
WA : 0858 8329 9150



Dunia anak yang ceria selalu identik dengan warna-warni yang cerah. Oleh sebab itu klinik kami pun hadir dengan konsep colorful. Ruangan di desain sedemikian rupa sehingga terasa homey, cozy dan menyenangkan, yang dapat si kecil rasakan sejak saat memasuki ruang tunggu.




Ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan berbagai mainan dan buku bacaan anak, sehingga Moms and Dads juga si kecil dapat merasa nyaman dan tidak takut.

Kami memiliki 4 Ruangan periksa gigi, masing-masing dengan tema yg lucu & menarik.

Ruang I bertemakan : Safari Room! 
Memasuki Ruang Periksa, si kecil akan disambut oleh 3 tokoh kartun yang lucu, mereka adalah : Hipo the Brusher, Lion the Bracer, dan Girraf the Brighter



Ruang 2 bertemakan : Sea World
Birunya suasana bawah laut diharapkan membawa ketenangan tersendiri bagi anak yg sedang dirawat giginya. Tak lupa kami membawa serta pula icon ikan dunia laut paling terkenal sepanjang sejarah : Nemo & teman-temannya !

Ruang 3 bertemakan : Rio Room !
Kecantikan warna-warni burung-burung di film Rio telah membuat kami terpesona & ingin mengaplikasikannya ke dalam ruang periksa gigi yg ke 3 ini. Ruangan ini baru saja selesai dibangun September 2013. 
Oya, satu inovasi lagi kami buat yg pertama di Indonesia, yaitu meletakkan TV di langit-langit sehingga lebih nyaman untuk anak menonton film kartun kesukaannya selama dirawat giginya.


Ruang 4 bertemakan : Flower Garden
Seiring berjalannya waktu ternyata tidak hanya anak-anak saja yg berkunjung ke klinik kami. Orang tua & orang dewasa pun tak sedikit jumlahnya. Untuk mengakomodir keinginan orang tua/dewasa maka kami merancang ruang ke 4 ini tidak terlalu "kekanak-kanakkan" tapi tetap colorful dan nyaman dengan tema Flower Garden.




Sebelum memulai perawatan, si kecil dapat memilih DVD film kesukaannya yang dapat ia tonton sambil dirawat giginya. Sehingga ia dapat duduk di kursi gigi dengan nyaman, sambil menonton film tanpa rasa takut dan kuatir... 









Selain suasana yang nyaman dan tidak menakutkan, kami juga menyadari pentingnya penggunaan teknologi terbaru dalam bidang kedokteran gigi.                                       
Untuk menjaga higienitas alat-alat dan menghindari berpindahnya kuman penyakit, kami menggunakan alat sterilisasi dengan teknologi terbaru.


Agar Moms, Dads, dan si kecil dapat melihat keadaan gigi dan mulut dengan lebih jelas, kami juga menyediakan fasiliatas kamera intra oral. Dengan menggunakan TV layar datar, si kecil dapat melihat keadaan giginya, hal ini akan memotivasinya untuk semakin menjaga kesehatan giginya.  
Setelah selesai perawatan, berbagai hadiah menarik dapat dipilih si kecil sebagai reward bila ia pintar dan sudah melakukan hal yang baik. Dengan reward ini, si kecil belajar untuk semakin termotivasi melakukan hal-hal yang baik, salah satunya adalah pergi ke dokter gigi. 



Ingin mengunjungi kami secara langsung? Segera buat janji dan hubungi 021 5835-1000 atau 5812725



6 komentar:

  1. ada buka cabang u/ daerah kalimantan timur khususnya balikpapan nda?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo ibu...

      Terima kasih atas pertanyaannya, mohon maaf baru membalas, entah bagaimana saya missed komentar/pertanyaan dari ibu.
      Kebetulan kami saat ini belum buka cabang dimana pun. Namun drg. Spesialis Gigi Anak biasanya dapat ibu jumpai di Rumah Sakit besar.

      Demikian jawaban saya, semoga bermanfaat ya bu...

      Hapus
  2. Malam dokter,
    Baru ada di jakarta ya, sy dari purwakarta. apa batita usia 16 bulan yang mengalami caries pada giginya bisa d tangani dalam satu kali kunjungan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Ibu/Bpk...

      Iya, sementara kami baru di Jakarta.
      Penanganan karies gigi pada balita tergantung keparahan, dan kooperatifan anak dan orangtua. Bila karies belum mencapai saraf, dan orangtua mengijinkan anak dirawat, maka biasanya dapat dilakukan 1 kali kunjungan.

      Hapus
  3. Sebelum hari ini, saya sudah beberapa kali ke Kidz Dental Puri untuk kontrol dan perawatan gigi anak saya. Saya cukup puas dengan pelayanan para dokter giginya.

    Namun hari ini saya sangat sangat kecewa dan kesal serta marah atas perlakuan resepsionis Kidz Dental Puri terhadap saya,

    Saya sudah book jauh2 hari dan dapat nomor urut 2 untuk drg pukul 10.30 tanggal 1 Oktober 2016.

    Saat saya tiba di Kidz Dental Puri, pasien nomor urut 1 masih belum selesai, namun pasien nomor urut 3 sudah tiba lebih dahulu dari saya.

    Seharusnya setelah pasien nomor urut 1 selesai, maka saya donk yang masuk sebagai nomor urut 2, walaupun si nomor urut 3 sudah datang.

    Apa yang terjadi?? Tahu2 setelah pasien no 1 selesai, suster memanggil nomor urut 3. Loooohhh???!!!!! Kenapa?? Serius??!!

    Alasan yang diberikan simpel dan sangat tidak peduli dengan tata prosedur nomor urut dan booking, yaitu si nomor urut 3 datang lebih dulu daripada saya yang nomor urut 2.

    Apa tidak salah??? Pasien nomor urut 1 kan baru selesai, dan ada nomor urut 2 dan 3 menunggu di depan. Kenapa nomor urut 3 bisa masuk duluan? Saya toh sebagai nomor urut 2 sudah tiba sebelum pasien nomor urut 1 selesai.

    Kalau memang tidak perlu urut nomor dan siapa saja yang datang lebih dulu bisa masuk didahulukan, buat apa booking dan dapat nomor urut?

    Semua orang kalau begitu langsung datang saja sesuai jamnya yang dia mau donk, pasti bisa masuk tanpa perlu peduli nomor urut booking. Biar dibook jam 5 sore, datang aja jam 10 pagi, karena bisa didahulukan oleh suster atau resepsionis.

    Saya sangat sangat SANGAT kecewa diperlakukan seperti itu, karena tidak menghargai waktu perjalanan saya yang cukup jauh serta waktu saya selama menunggu dengan urutan yang benar, Saya curiga resepsionis Kidz Dental menerima tip dari pasien nomor 3, sehingga urutan bisa diselak begitu saja.

    Oleh karena kejadian ini, saya langsung minta ke resepsionis agar semua data dan jadwal booking anak saya yang ke depannya dihapus saja, dan saya tidak akan pergi lagi ke Kidz Dental Puri, hanya buang2 waktu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Bu Diana...

      Terima kasih atas keluhan yg sudah dikirimkan ke Facebook, Blog dan Email, semuanya sudah kami terima, dan untuk yg di Facebook sudah kami tanggapi.

      Sebagai koreksi dapat kami sampaikan disini, bahwa karyawan kami DILARANG keras menerima tip dari pasien. Kalau ada yg ketahuan melanggar & menerima tip, maka akan kami tindak tegas.

      Kami mohon maaf atas ketindaknyamanan yg ibu rasakan, dan terima kasih atas masukkan yang ibu berikan. 
      Terima kasih.

      -Management Kidz Dental & Orthodontic Clinic-

      Hapus

Pardon for our slow response of your comments...