Talkshow Kesehatan Gigi Anak bersama Pepsodent

Hallo Ayah dan Bunda,

Dalam rangka menyambut hari kesehatan gigi dan mulut sedunia (20 Maret) , Pepsodent kembali menghadirkan PEMERIKSAAN GIGI GRATIS dan TALKSHOW serta tanya jawab seputar kesehatan gigi dan mulut di Mal Gandaria City, 23 dan 24 Maret 2013 (Lihat Kompas tanggal 19/03/13, hal. 25) dengan menghadirkan narasumber dokter gigi spesialis anak  dan ortodontis dari Kidz Dental Care and Orthodontic Clinic.


Jangan lewatkan TALKSHOW di Mal Gandaria City mengenai KESEHATAN GIGI ANAK bersama drg. Olivia Bratanata, Sp.KGA pada hari Sabtu, 23 Maret 2013, jam 15.00 dan mengenai SEPUTAR BEHEL/KAWAT GIGI bersama drg. Priska Hendrawan, Sp.Ort pada hari Minggu, 24 Maret 2013.

Bagi yang ketinggalan event World Oral Health Day ( 20 Maret ) yang didukung oleh Pepsodent, FDI World Dental Federation dan juga PDGI ( Persatuan Dokter Gigi Indonesia ) yang diadakan di Mal Gandaria City Jakarta tanggal 23 dan 24 Maret 2013 kemaren, jangan khawatir yahh berikut beberapa foto serunya acara Games Interaktif, Pemeriksaan Gigi Gratis dan Talk Show..


                     Talkshow seru mengenai kesehatan gigi anak dipandu oleh mba Amy Zein
           dengan narasumber drg. Olivia Bratanata, Sp.KGA dan DSA dr. Rifan Fauzie, Sp.A

       
Talkshow membahas seputar perawatan behel gigi, dipandu oleh Ayah Adi (Irgi Fahrezi)
     dengan narasumber drg.Priska Hendrawan,Sp.Ort dan ahli gizi mba Aini Aqsa Arafah