Tips agar gigi anak sehat dan cantik

Hallo Mommies and Daddies...

Ingin gigi anak sehat dan cantik sejak pertama kali tumbuh sampai gigi tetap? 
Rawatlah gigi anak sedini mungkin sebelum terlambat, lebih baik mencegah daripada mengobati kan? 
Topik ini lah yang kemudian dipilih oleh Redaksi Warna Trans7 untuk dibahas bersama Kidz Dental care & Orthodontic Clinic:

"Merawat Gigi sejak usia dini" 

Senin 9 April 2012 
di Warna Trans7 jam 10.30-11.30. 


Bila Mommies and Daddies kemarin tidak sempat menontonnya jangan kuatir... 
rekaman tayangannya dapat disimak di SINI

Saksikan bagaimana serunya Ferry Ardiansyah membawa sang buah hatinya Kief yang berusia 1 tahun, Indy Barends dan sang buah hatinya Raffa ke dokter gigi...

Ini dia sedikit bocoran tips-tips dan cuplikan foto-foto saat shooting dilakukan... 

"Sebisa mungkin sejak dini anak sudah dibiasakan untuk senantiasa dibersihkan giginya" kata dg.Olivia,SpKGA sambil mencontohkan pada boneka bagaimana cara ibu menyikatkan gigi bayinya


Ketika anak berusia 1 tahun, perkenalkan ia ke Dokter Gigi. Tampak Artis Ferry Ardiansyah membawa putranya Kief yang berusia 1 tahun untuk diperiksa giginya. 




Agar anak-anak dapat mengenal dokter gigi dengan cara yang menyenangkan, Kidz Dental Care &Orthodontic Clinic bekerja sama dengan sekolah sekolah untuk memberikan Pendidikan Kesehatan Gigi dan Pemeriksaan Gigi sejak dini.



"Ketika anak berusia 7 tahun, dapat dilakukan Pemeriksaan ortodontik untuk mengetahui kelainan-kelainan ringan yang mungkin terjadi, sehingga kelainan tersebut dapat dicegah sehingga tidak bertambah parah" kata drg.Priska, SpOrt.



Label: ,