Voucher Deal Keren

Halo Moms and Dads... 


Seperti yang telah disebutkan di posting sebelumnya, mulai 11 Oktober sampai 18 Oktober 2011, kami bekerja sama dengan www.dealkeren.com mengadakan Promo Voucher Paket Perawatan Gigi Anak... 
(Klik http://www.dealkeren.com/jakarta/kidz-dental-care.html) 


Hanya dengan Rp 20.000,- (dua puluh ribu rupiah) saja (dari harga normal Rp.200.000,-!!) Moms and Dads bisa mendapatkan voucher untuk melakukan perawatan gigi anak yang terdiri dari :
  1. Konsultasi dan pemeriksaan gigi anak (usia 1-12 tahun) dengan dokter gigi spesialis gigi anak di Klinik kami.
  2. Pemeriksaan gigi menyeluruh (dental check up) dengan kamera intra oral
  3. Pembersihan gigi anak menyeluruh
  4. Mendapatkan dental report, atau hasil pemeriksaan gigi
  5. Voucher diskon 10% selama 3 bulan untuk perawatan gigi anak (cabut gigi susu, penambalan gigi susu, dan pencegahan gigi berlubang). 
Dengan voucher tersebut Moms Dads juga bisa mendapatkan voucher tambahan berupa: (Voucher tambahan didapat saat Moms Dads berkunjung ke klinik kami dengan membawa voucher Deal Keren)


1. Diskon 50% untuk General Dental Check Up dengan kamera intra oral, dan Pembersihan Karang gigi menyeluruh (bisa digunakan untuk orang dewasa).


2. Potongan sebesar Rp 1.000.000 untuk pemasangan behel oleh Dokter Gigi Spesialis Kawat Gigi (Sp. Ort)

Semua voucher tersebut DAPAT dipindah tangankan, sehingga Moms, Dads, Bloggers, dapat memberikannya sebagai hadiah atau digunakan oleh orang lain. 
Ingin memberikan hadiah spesial untuk adik, keponakan, atau saudara? Hmmm... voucher ini pilihan yang sangat menarik...! Tunggu apa lagi... segera klik http://www.dealkeren.com/jakarta/kidz-dental-care.html dan beli vouchernya, sebelum terlewat!!