Jumat, 27 Mei 2011

We will appear on "Coffee Break" TV one

Hallo Bloggers...

Hari Selasa 24 Mei 2011 kemarin, Kidz Dental Care and Orthodontic Clinic (KDCOC) kembali kedatangan Tim pengambil gambar dari stasiun TV. Kali ini dari TV one, untuk program "Coffee Break". Yeaayyy... masuk TV lagi... hehehe... 
Sebagai informasi, Coffee Break  adalah acara talkshow yang membahas topik-topik hangat atau trend yang sedang hangat di dunia dan di Indonesia, hadir setiap hari Senin-Jumat jam 10.00-11.30 di TV One.
 
Pengambilan gambar dilakukan seputar pelayanan kesehatan gigi anak yang dilakukan di klinik kami, mulai dari saat pasien datang, menunggu di ruang tunggu, diperiksa sampai akhirnya anak mendapat hadiah. Berikut cuplikan foto-foto saat shooting kemarin...
Kali ini yang menjadi bintangnya salah satu pasien kami, 
Michael Pradipa dan ibunya Joely Gloriana."One, two, three...action!"
Ibu Joely Gloriana sedang diwawancara mengenai Apa sih kelebihan KDCOC?
Kemudian Tim TV one mewawancarai Ibu Joely dan Michael mengenai kesan-kesan mereka selama berobat di KDCOC. 
Ibu Joely pertama kali mengetahui KDCOC dari internet, tepatnya dari www.kidzdentalcare.blogspot.com setelah sebelumnya kurang puas dengan pelayanan gigi di salah satu Rumah Sakit saat Michael harus cabut gigi. Ternyata setelah kunjungan pertama, Michael senang dan cocok berobat gigi di KDCOC.

Masih menurut Ibu Joely, KDCOC dari sejak masuk suasananya sudah berbeda dibandingkan suasana rumah sakit yang berbau obat. Di KDCOC suasananya homey, ruang tunggunya banyak mainan dan bacaan anak2 dan staf2nya juga ramah-ramah terhadap anak. Dokter giginya juga sangat komunikatif dan sabar, Selama perawatan gigi, Michael senantiasa diajak berbicara sehingga dia teralihkan perhatiannya, selain itu dia juga bisa nonton film (dvd) kesukaannya dan sesudahnya Michael mendapatkan hadiah.  


Wah senang sekali mendengar komentar positif dari Ibu Joely, terima kasih ya bu... berarti tujuan kami untuk memberikan pelayanan kesehatan gigi anak yg optimal tercapai. Semoga seterusnya kami bisa mempertahankan kualitas pelayanan yang baik.


Shooting dilanjutkan dengan kegiatan pemeriksaan gigi dan pengobatan gigi oleh drg. Olivia, SpKGA. Selain Michael, hari itu salah satu pasien kami, Jessica Aurelia juga menjadi bintang cilik.
Jessica Aurelia sedang diperiksa giginya

Michael Pradipa in action....

Setelah selesai, karena Michael dan Jessica pasien yang pintar mereka boleh pilih hadiah kesukaannya... asyiiik yaa...


Demikian cerita mengenai kegiatan shooting untuk program "Coffee Break" TVone kemarin. Untuk tanggal penayangan program ini masih belum diketahui, pastinya akan kami informasikan kembali dalam Blog ini... 
Stay Tuned to see us on Coffe Break TV One, setiap hari Senin-Jumat jam 10.00-11.30. Jangan lupa nonton yaa...



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pardon for our slow response of your comments...