Senin, 30 Mei 2011

Klinik Gigi khusus Anak Pertama dan Satu-satunya di Jakarta Barat

Hallo Bloggers... Pada 17 Juni 2011 mendatang tak terasa kami, Kidz Dental Care and Orthodontic Clinic (KDCOC) akan merayakan ulang tahun kami yang pertama. Sebenarnya klinik kami sudah beroperasi sejak tahun 2007 dengan nama "Kidz Dental Care", namun pada bulan Mei 2010 dilakukan renovasi dan sejak Juni 2010 menjadi "Kidz Dental Care dan Orthodontic Clinic"

Kidz Dental Care, Agustus2008
 

Kidz Dental Care and Orthodontic Clinic, Mei2011

Puji Syukur kepada Tuhan selama beberapa tahun ini kami dapat memberikan pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut, khususnya Gigi anak dan perawatan Ortodontik kepada semua pasien-pasien kami.

Suatu kepuasan tersendiri bagi kami melihat perkembangan dan kemajuan anak-anak. 
Anak yang saat pertama kali datang takut sekali ke dokter gigi, menangis, tidak mau buka mulut, namun berkat kerjasama yang baik antara tim kami, orangtua pasien dan tentunya si anak sendiri, pada kunjungan berikutnya sudah mau buka mulut dan tidak nangis lagi, horee... :D  dan sekarang bahkan si anak yang mengajak ibunya untuk ke dokter gigi... 

Kepuasan tersendiri bagi kami melihat pasien yang mulanya giginya banyak yang bolong dan berantakan, perlahan sudah mulai rapih dan akhirnya bisa tersenyum lebar dan cantik. 

Semuanya itu dapat terjadi bukan karena kehebatan kami sendiri, namun juga pasien dan orangtua pasien. Semakin hari pun semakin banyak orangtua yang sadar pentingnya menjaga kesehatan gigi anak.  
 
Wawancara pasien kami, Ibu Ayu dan putrinya, Sydney 
untuk acara Mom,Dad and I, An TV
Dari hasil wawancara liputan yang dilakukan beberapa stasiun TV (Trans 7, Maret dan April 2011 ; AnTV, Maret 2011 dan TvOne, Mei 2011) terhadap orang tua pasien dan pasien sendiri mengenai kesan-kesan mereka selama mendapatkan perawatan di klinik kami, dapat kami rangkum beberapa kelebihan klinik kami sebagai berikut :
(Baca juga artikel-artikel kami di we are on media)

1. Suasana yang homey dan cozy
Berbeda dari klinik gigi lainnya, atau bahkan Rumah Sakit yang terkesan "serius" atau bau obat-obatan yang belum apa-apa sudah membuat anak (atau bahkan orang dewasa) sudah stress duluan, klinik kami menawarkan suasana yg nyaman, cozy, dan santai. Dengan interior ruang tunggu yang colorful bertema "Lebah" atau "Bee" dan sambil menunggu anak-anak bisa main, baca buku, sedangkan orangtua bisa menonton TV, membaca majalah ataupun browsing internet dengan fasilitas Free WiFi yang klinik kami sediakan.


drg. Priska Hendrawan, SpOrt and staff
2. Dokter gigi dan staf yang ramah 
Masih menurut pasien-pasien kami, di KDCOC dokter gigi dan semua staf sangat ramah dan hangat terhadap anak-anak. Sebelum, selama dan sesudah perawatan dokter dan suster selalu mengajak anak ngobrol, bercerita dsbnya sehingga perhatian anak teralihkan dari perawatan gigi yang sedang dijalaninya.

3. Perawatan gigi yang "Fun n Fearless"
drg. Olivia Bratanata, SpKGA and staff
Selama perawatan gigi anak bisa sambil nonton film kesukaannya yang bisa ia pilih sebelumnya, ataupun ia bawa dari rumah, sehingga perhatian anak teralihkan selama perawatan giginya. Sebelum melakukan segala tindakan, dokter selalu menerangkan kepada anak tentang apa yang akan dilakukan terhadap giginya, tentunya dengan bahasa sederhana yg dapat dimengerti anak sehingga tidak menakutkan pastinya...Hasilnya anak-anak tetap tenang untuk dilakukan perawatan gigi seperti "dibur" atau "disuntik". Orangtua pun kadang terbengong-bengong melihat anaknya ternyata mampu menjalani perawatan giginya dengan baik. Ya...kita sebagai orangtua kadang terlalu mengkuatirkan dan meng-underestimate  mereka. 

Salah satu pasien kami, Michael Pradipa 
sedang diwawancarai untuk 
                       acara Coffee Break, TVone
Demikian penuturan pasien-pasien KDCOC mengenai kesan-kesan mereka selama mendapatkan perawatan di klinik kami. Wah... senang sekali bila hal-hal tersebut dapat dirasakan oleh pasien-pasien kami, karena begitulah tujuan yang ingin kami capai ketika merencanakan membuat klinik ini. Klinik Gigi khusus Anak yang menyenangkan dan memberikan perawatan gigi dan mulut menyeluruh untuk anak, yang boleh dibilang pertama dan satu-satunya di Jakarta Barat.

Sungguh kami berterima kasih terhadap semua pujian maupun kritik yang disampaikan oleh pasien-pasien kami. Pastilah kami belum sempurna dan memiliki kekurangan, namun kami akan terus menyempurnakannya dan memberikan yang terbaik demi kesehatan, terutama kesehatan gigi anak-anak Indonesia. Hidup anak Indonesia...!! :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pardon for our slow response of your comments...