Soon....We will appear in Wara Wiri Trans7


Anda tentang kenal dengan Komeng & Adul bukan? Host kocak yang sering Wara Wiri di TV.
Nah, saat ini mereka memiliki program unik seputar petualangan, entertainment, kuliner, di Trans 7 berjudul "Wara Wiri" tiap Jumat & Sabtu Pk.18.00

Program ini tentunya selain menghibur (karena hostnya lucu, dan kreatif) juga bermutu & informatif, karena banyak memberikan informasi dan menambah wawasan.

(Gambar Wara Wiri properti : http://devilmotioner.blogspot.com/)

Hari ini, 8 Maret 2011, senang sekali Kidz Dental Care & Orthodontic Clinic berkesempatan didatangi oleh tim Wara Wiri, yang akan mengangkat topik tentang "Kesehatan Gigi"



Sore hari ini, Kidz Dental Care lain dari biasanya, hari ini tidak ada kegiatan praktek karena akan ada kegiatan shooting.

Komeng & Adul datang terlebih dahulu, wah ternyata mereka benar-benar kocak, kami tak henti-hentinya tertawa melihat tingkah konyol mereka.

Pada episode kali ini akan dibintangi pula oleh si Kembar bintang cilik Nakula & Sadewa, putra dari artis Firda Kusler.

Seperti terlihat di foto berikut ini tampak Adul sedang diperiksa giginya oleh drg. Olivia....



Berikut suasana shooting Wara Wiri di klinik kami :


"One, two, three.... action!!"

















Foto session Kidz Dental Team & Wara Wiri stars...

















Berfoto bersama Nakula, Sadewa & sang Mama Firda Kusler

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Bagaimana si kembar Nakula & Sadewa? Apakah mereka juga berani diperiksa giginya? Informasi-informasi apakah yang ingin mereka ketahui tentang kesehatan gigi?

Untuk Kisah lengkapnya... kita tunggu tayangan Wara Wiri, Trans 7 untuk tanggal tepatnya akan kami kabarkan selanjutnya....

Label: