Senin, 28 November 2016

Dental Check Up GRATIS !!

Yuhuuu mommies and daddies....Siapa sih yg gak suka GRATISan? hehehehe.... 😁😁
Dalam rangka ingin ikut serta menyukseskan program Pemerintah "Menuju Indonesia Bebas Karies 2030", maka Kidz Dental BSD ingin agar orang tua sudah mulai memperhatikan kesehatan gigi anak sejak dini, oleh sebab itu Kidz Dental BSD mengadakan Dental Home Promo, yaitu : 


FREE Dental Check Up & Consultation
untuk anak usia 12-24 Bulan
Telp : 021-53160431, 53160432



Bagaimana cara ikutannya ? 
  • Daftar  & buat appointment via WA ke : 085 772277 855
  • Datang sesuai appointment 
  • Posting di social media (Instagram / Facebook) 

yuuukkk ikutan sekarang jugaaaa.... 🙌🙌🙌



Minggu, 30 Oktober 2016

Promo Perawatan Gigi Dewasa di Kidz Dental BSD

Yuhuuuu... 

Kabar gembira bagi kita semua...
Kemarin ini banyak sekali yang menanyakan kenapa kok tidak ada promo untuk perawatan gigi dewasa...
Dan sekarang, sampai 31 Januari 2017 ada : Konsultasi & Check Up Gratis untuk 100 pasien pendaftar pertama dan Discount 10% untuk perawatan gigi dewasa* di Kidz Dental BSD


Naahhh tunggu apalagiii... yuk segeraa buat janjiii sekarang jugaaa jangan sampai terlewaatt :D 


*Kecuali perawatan Ortodontik dan Prostodontik

Selasa, 13 September 2016

Field trip sekolah Cikal ke Kidz Dental BSD

Hallo ayah & bunda...

Sudah tahu kan kalau kami Kidz Dental bekerja sama dengan sekolah-sekolah partner kami dalam Dental Health Program sejak tahun 2008 ?

Nah... beberapa hari yg lalu senang sekali kami kedatangan tamu-tamu cilik dari Sekolah Cikal ke Kidz Dental BSD dalam rangka field trip ke dokter gigi...

Apa saja sih kegiatan anak-anak selam field trip? Pastinya seru banget...!!! yuk simak cerita dan foto-foto berikut ini...


Kunjungan murid dan guru dari sekolah Cikal ke Kidz Dental BSD

Pada kegiatan field trip ini anak-anak belajar mengenal klinik gigi dengan cara yg menyenangkan...
Pertama-tama drg bercerita dengan boneka tentang pentingnya menjaga kesehatan gigi kita & cara menyikat gigi yang benar....

drg. Harumi, SpKGA& drg. Frida,SpKGA sedang
menjelaskan pentingnya menjaga kesehatan gigi 

Anak-anak mencoba menyikatkan gigi di boneka Dino...
Anak-anak antusias sekali mau mendengarkan cerita dari 
tante dokter, meskipun ada juga yg menangis :D. 
Cup3 dek.... tante dokter baik kok! 
Setelah selesai mendengarkan penjelasan dokter, anak-anak pun masuk ke dalam ruang periksa gigi. Disana dokter gigi menjelaskan ttg alat-alat yg dipakai oleh dokter gigi, lalu masing-masing anak akan diperiksa giginya oleh dokter gigi. 

Penjelasan drg.Harumi kepada anak-anak ttg alat-alat
yg dipakai oleh dokter gigi

Setelah dijelaskan baru terakhir anak-anak dilakukan pemeriksaan gigi, dan setiap anak mendapatkan laporan kesehatan gigi / dental report untuk orang tua.

drg. Harumi, SpKGA melakukan pemeriksaan gigi pada anak-
anak Cikal
Selanjutnya anak-anak dapat membawa dental report tersebut di klinik kami untuk perawatan gigi lebih lanjut & mendapatkan discount 10% untuk perawatan gigi anak!!
Wow... menarik bukan? Banyak sekali ya keuntungan bagi sekolah partner kami :D :D
Tertarik menjadikan sekolah si kecil sebagai salah satu sekolah partner kami?

Email ke : kidzdental.clinic@gmail.com , sebutkan nama & alamat sekolah, segera akan kami berikan informasi & persyaratan lebih lanjut tentang program ini.

Sampai jumpa di cerita-cerita kunjungan sekolah berikutnya :D

Selasa, 26 Juli 2016

Klinik Gigi Anak Kidz Dental BSD

Kini sudah hadir melayani anda...

Kidz Dental at BSD
 Ruko Golden Madrid Blok B1 No.18
Seberang Pasar Modern, BSD City
Find us on Google Map

For Dentists Schedule, and appointment please contact : 
(021) 531 604 31 , 531 604 32
WA : 0857-7227-7855













Keep following our Blog and Social Media
for further information... 

Senin, 11 Juli 2016

Opening Promo Kidz Dental BSD

Kabar gembira bagi kita semua... 

Kidz Dental akan segera hadir di BSD, tepatnya mulai Selasa 26 Juli 2016 !! 
Dan kami memiliki Opening Promo menarik untuk 100 pasien pendaftar pertama, yaitu FREE DENTAL CHECK UP & CONSULTATION...!


Yuk pergunakan kesempatan ini! Caranya : 

Kirim data-data ke email kidzdental.clinic@gmail.com : 

  • Nama Pasien 
  • Usia
  • Nama Orang Tua (Jika pasien adalah anak)
  • No Hp 
  • Hari & Jam yg diinginkan 
 Kami buka setiap hari Selasa s/d Minggu, Senin Libur

Selain itu pasien juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan :

Discount 10% untuk seluruh perawatan gigi (kecuali perawatan gigi Ortodontik & Prostodontik) sampai 31 Oktober 2016
dengan cara :
  1. Follow/ Like Media Sosial kami (Facebook, Instagram)
  2. Repost atau share posting kami mengenai Kidz Dental BSD dengan Hashtag #kidzdental 
  3. Tunjukkan ke Resepsionis kami pada saat anda datang ke Klinik. 
Mudah kan? Ayoo tunggu apa lagi, tempat terbatas!! Daftarkan segera sekarang juga....